Pertanyaan Dan Jawaban

BAGAIMANA CARA BERBELANJA DI EXACTRA.CO.ID?
Silahkan hubungi bagian sales kami di : 0812-1304-1519

SAMPAI DAERAH MANA PENGIRIMAN DAPAT DILAKUKAN?
Kami melakukan pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia.

APAKAH ANDA MENJUAL MESIN REKONDISI ?
Ya, selain mesin baru, kami juga menjual mesin fotokopi rekondisi ex eropa atau amerika, silahkan cek di web kami

BAGAIMANA CARANYA PEMBELIAN DI LUAR BANDUNG ?
Pengiriman ke luar kota dilakukan setelah pelunasan kami terima via transfer.

BERAPA BIAYA KIRIM YANG DIKENAKAN ?
Biaya pengiriman bervariasi tergantung daerah pengiriman. Kami memberikan gratis biaya kirim untuk daerah bandung

BERAPA LAMA PESANAN SAYA AKAN DIPROSES ?
Pesanan akan kami proses 1 hari setelah Purchase Order kami terima.

APAKAH BARANG YANG DIBELI ADA GARANSI NYA ?
Garansi adalah garansi service

APAKAH ADA TRAINING CARA PENGGUNAAN MESIN FOTOCOPY ?
Training penggunaan akan diberikan pada saat install mesin.

APAKAH PENGERTIAN COD (CASH ON DELIVERY) ?
COD adalah Cash on Delivery, di mana pembayaran dapat dilakukan saat barang pesanan tiba. COD berlaku untuk daerah Bandung

BAGAIMANA JIKA ADA KERUSAKAN DALAM PENGIRIMAN BARANG ?
Kerusakan pada saat pengiriman bukan menjadi tanggung jawab kami. Customer bisa langsung melakukan klaim ke jasa pengiriman. Sebaiknya juga ditambahkan asuransi pengiriman.

BAGAIMANA CARA PEMBELIANNYA?
Belanja Via Kunjungan Langsung

Anda juga bisa melakukan pembelian secara langsung dengan mengunjungi Kantor kami di Permata Buah Batu Blok A No.12 Terusan Buah Batu Bandung Depan Telkom University.

Belanja Via Telephone

Anda juga dapat melakukan pemesanan produk hingga transaksi pembelian lakukan dengan menghubungi exactra.co.id melalui nomor telepon 022- 8750-7148 atau 0812-1304-1519

Belanja Via Market Place

Anda bisa mengunjungi akun OLX kami

Belanja Via Web atau Chat

Punya Pertanyaan seputar produk? Konsultasi langsung hanya dengan klik tombol “Chat Me” pada kanan bawah layar atau chat via Whatsapp atau via sms juga bisa ke nomor 0812-1304-1519

BAGAIMANA  CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN?
Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening Bank BNI Syariah a/n  PT AUFA JAYA INDONESIA nomor rekening 1010.76.2222

DARI NEGARA MANA MESIN EXACTRA COPIER?

Produk mesin Ecactra diproduksi dan didatangkan dari China & Vietnam dengan lisensi Jepang, beberapa terdapat merk premium yang didatangkan langsung dari Eropa.

BAGAIMANA AKSES EXACTRA COPIER?

Untuk menuju Exactra dapat melewati tol Cileunyi dan keluar di tol Buah Batu, lalu masuk ke Jalan Terusan Buah Batu arah Bojongsoang Depan Telkom University. Posisi kantor berada di Permata Buah Batu Blok A No.12.

BAGAIMANA APABILA ADA KERUSAKAN? APAKAH ADA GARANSI DAN BAGAIMANA CARANYA?

  • Apabila ada kerusakan, silakan hubungi customer service Exactra dinomor 021-292-57925 dengan senang hati kami akan menginformasikan alamat service center Exactra di lebih dari 6 Kota di Indonesia.
  • Jangan lupa untuk menunjukkan kartu garansi serta kwitansi pembelian.
  • Garansi service yang berlaku adalah gratis jasa & biaya service selama 12 bulan atau 10.000 lembar copy atau 6X Kunjungan mana yang tercapai dahulu.(garansi service tidak termasuk sparepart).
  • Selama masa garansi service hanya biaya transport teknisi saja per kunjungan,setelah garansi habis akan ada Biaya Service dan Transport Teknisi Per Kunjungan

AREA PENGIRIMAN?

  • Kami dapat melakukan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia dengan alamat yang jelas & lengkap.
  • Untuk wilayah Jabodetabekar,Bandung,Semarang,Surabaya berlaku Gratis Ongkir diluar wilayah tersebut ada biaya ongkir sesuai jarak dari kantor kami yang terdekat.
  • Untuk pengiriman ke kota lain diluar pulau Jawa diperlukan asuransi khusus agar menjamin terselamatkannya barang kiriman sampai ke Customer. Biaya asuransi khusus ini akan dibebankan kepada Customer.

BIAYA PENGIRIMAN?

  • Menggunakan Jasa Ekspedisi (Dikirim Oleh Jasa Pihak Ketiga)
    Pengiriman bisa dengan jasa ekspedisi dari rekanan kami atau yang ditunjuk oleh Customer kami untuk seluruh wilayah di Indonesia.
    Pengiriman dengan ekspedisi yang ditunjuk Customer,kami bantu pengiriman ke ekspedisi yang ditunjuk tanpa biaya.
    Biaya Pengiriman melalui Ekspedisi ditanggung Customer dengan mengacu kepada dimensi barang dan Tujuan Customer sesuai dengan Harga dari Ekspedisi yang ditunjuk.
    Untuk pengiriman langsung dengan cara Cash On Delivery atau COD untuk wilayah Jabodetabekar dan Bandung,Semarang,Surabaya bisa menyertakan DP Minimal Pembelian dan kekurangan pembayaran saat Mesin sudah tiba ditempat Customer.
  • Menggunakan Cash On Delivery (Diantar Langsung Oleh Team Delivery Exactra)
    Wilayah yang dapat dicover dengan layanan ini adalah : JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, KARAWANG, BANDUNG ,SEMARANG, SURABAYA atau sesuai limit jarak dari Kantor Terdekat kami.
    Seluruh biaya pengantaran dengan cara ini adalah GRATIS sesuai ketentuan diatas.

WAKTU PENGIRIMAN?

  • Kebijakan waktu pengiriman standard yang kami tawarkan kepada Customer adalah sebagai berikut ;
    Waktu pengiriman untuk wilayah JAKARTA,BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, KARAWANG, BANDUNG, SEMARANG, SURABAYA adalah maksimal 3 hari kerja setelah pembayaran diterima menyesuaikan dengan ketersediaan stok mesin.
    Waktu pengiriman untuk wilayah di luar Pulau Jawa adalah maksimal 20 hari kerja setelah pembayaran di terima.
    Waktu pengiriman untuk wilayah Maluku & Papua adalah maksimal 30 hari kerja setelah pembayaran diterima.
    Waktu pengiriman sangat bergantung pada pelayanan dari pihak Jasa Ekspedisi dan sangat memungkinkan untuk tiba lebih awal atau tiba lewat dari apa yang di jadwalkan. Untuk masalah waktu pengiriman Anda dapat berkonsultasi dengan Marketing kami.
  • Untuk pengiriman yang karena sesuatu hal yang menyebabkan terlambat tibanya suatu barang akan kami infokan kepada setiap customer dengan memberitahukan lewat WA, Telpon maupun Email.
  • Exactra tidak bertanggung jawab untuk setiap pengiriman yang diketahui terlambat karena ada kesalahan teknis dari Jasa Pengiriman lewat Ekspedisi.
  • Exactra tidak bertanggung jawab untuk setiap kehilangan, kerusakan, biaya tambahan pengiriman yang disebabkan kesalahan dan kelalaian pihak ketiga atau sesuatu hal yang menyebabkan terhambatnya pengiriman dan adanya delay pengiriman.

KETENTUAN PENGIRIMAN LAINYA?

Pengiriman didasarkan pada Alamat yang diberikan oleh Customer ke pihak Exactra, kesalahan pencantuman Alamat yang menyebabkan gagalnya barang sampai ketangan Customer adalah bukan tanggung jawab kami.

X